Minggu, 09 November 2014

Cara Menyembuhkan Ambeien Tanpa Operasi

Penyakit Ambeien



Cara Menyembuhkan Ambeien Tanpa Operasi,- Ambeien atau wasir (hemorrhoid) merupakan penyakit yang terjadi pada sekitar bibir anus yang  mengalami pembengkakan, bahkan terkadang disertai dengan pendarahan. Umumnya penyakit ambeien ini terjadi karena  melakukan gerakan pada saat olahraga seperti angkat bebaen, atau juga karena terlalu sering duduk atau berdiri, faktor keturunan,  mengejan berlebihan saat buang air besar.


Gejala dan Penyebab Penyakit Ambeien


Secara umum terdapat dua jenis penyakit ambeien baik secara tanda maupun gejalanya, yaitu ambeien internal dan ambeien  eksternal.

Ambeien Internal


Pada ambeien internal pembengkakan terjadi didalam rektum. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya  terdapat sedikit syaraf didaerah rektum. Tanda yang dapat diketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar. Darah akan keluar  dengan cara menetes dan juga mengalir, dan biasanya sampai menutupi feses. Parahnya, ambeien bisa keluar sendiri dari anus yang  terlihat berwarna merah muda. Gejala lain yang mungkin timbul diantaranya keluarnya lendir, massa disekitar anus jika lendir  tersebut turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. 

Ambeien Eksternal


Ambeien eksternal menyerang pada anus, sehingga mengakibatkan rasa sakit, perih dan gatal. Jika tidak terkena trombosis,  ambeien eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Tapi, jika terkena trombosis ambeien dapat sangat menyakitkan. Nyeri  ini biasanya hilang dalam 2-3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Jika ambeien besar  dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit disekelilingnya dan gatal disekitar anus.

Penyebab ambeien sebenarnya tidak diketahui dengan jelas. Sejumlah faktor yang dipercaya menjadi pemicu ambeien, diantaranya  :

  • Kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipas atau diare)
  • Kurang olahraga
  • Faktor nutrisi (diet rendah serat)
  • Peningkatan intraabdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intraabdomen atau kehamilan)
  • Faktor genetik
  • Tidak adanya katup didalam pembuluh-pembuluh hemroid
  • Usia lanjut


Faktor lain yang dapat meningkatkan resiko ambeien seperti obesitas, duduk dalam jangka waktu yang lama, batuk kronik, serta  fungsi dasar panggul. Selama kehamilan, tekanan dari fetus pada abdomen dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh  hemoroid membesar. Proses melahirkan juga menyebabkan peningkatan tekanan intraabdomen. Wanita hamil jarang memerlukan  pembedahan, karena gejalanya biasanya hilang setelah melahirkan.

Pengobatan Penyakit Ambeien Secara Alami Tanpa Operasi


Jika Anda atau salah satu keluarga Anda ada yang mengalami ambeien, Anda tidak perlu khawatir karena pengobatan ambeien  dapat dilakukan dengan beberapa teknik pengobatan, salah satu cara menyembuhkan ambeien tanpa operasi yaitu dengan obat  herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal alami yang terbuat dari teripang laut atau gamat emas  sejenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki manfaat dan kaya akan nutrisi baik bagi tubuh. Didalam teripang laut ini  mengandung Mukopolisakarida yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah ambeien atau wasir serta kandungan omega 3  dan 6 serta mimeral yang berperan aktif dalam melancarkan sirkulasi darah dan mengelastiskan pembuluh darah. Karena ambeien  merupakan salah satu dari masalah pencernaan, kandungan protein dan kolagen yang terdapat didalam teripang laut ini sangat baik  untuk sistem pencernaan serta membantu dalam penyembuhan luka. Selai itu, didalam teripang laut terkandung zat gamapeptide  (tidak terdapat pada teripang jenis lain) yang bermanfaat untuk mencegh inflamasi dan mengurangi rasa sakit,  memlihara sirkulasi  darah, serta dapat mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat. Kandungan lain yang terdapat didalam teripang laui ini  diantaranya Glucasaninoglycans (GAGs) Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin  dan Mineral. Dengan semua kandunga tersebut menjadikan Jelly Gamat Gold-G tepat dan aman dipilih sebagai salah satu cara  menyembuhkan ambeien tanpa operasi.

Itulah kandungan serta khasiat yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan  memberikan Anda referensi untuk menemukan cara menyembuhkan ambeien tanpa operasi. Semoga Jelly Gamat Gold-G dapat  menjadi perantara Anda dalam mendapatkan kesembuhan dari berbagai masalah kesehatan Anda dan keluarga. 

Jika Anda ingin merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini, Anda dapat memesannya kepada kami dengan cara mengirimkan  pesanan Anda sesuai dengan format berikut :


GAN: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.
kirim ke : 085.223.944.949 atau PIN BB 295F9371


Contoh 
GAN: 3 botol: Dian: Jl. Lukmanul Hakim No. 35 Tasikmalaya: 085223903XXX

( Dalam pemesanan harap mencantumkan kode GAN, karena itu merupakan kode pemesanan )


PERHATIAN  !!

Dalam setiap pemesanan harap  mencantumkan kode GAN, karena itu merupakan  kode pemesanan atau pesanan Anda tidak akan  kami proses !



Daftar Harga




Keterangan


  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. Harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti”  akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.


Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat  Gold-G.


Cara Pembayaran


Anda dapat melakukan pembayaran dengan cara mentransfer ke salah satu bank berikut :


Bank BCA KCU Tasikmalaya 
No. Rekening : 054-0606-196 
Atas Nama : Aryanto


Bank BRI Cab. Tasikmalaya 
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5 
Atas Nama : Aryanto


Bank BNI KC Tasikmalaya 
No.Rekening : 0226098704 
Atas Nama : Aryanto


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya 
No. Rekening : 131-00-0994255-0 
Atas Nama : Aryanto


Bank CIMB Niaga Cab.Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto




Buruan, pesan sekarang juga !!  Barang Sampai, Baru Bayar  

 

*syarat dan ketentuan berlaku


Terimakasih Anda telah berkunjung ke situs resmi kami Cara Menyembuhkan Ambeien Tanpa Operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar